Kamis, 10 November 2011

cara deface website


Cara mudah deface website dan singkat padat akurat , tapi kalau bagi saya pribadi seh ini lebih saya artikan menyusup bukan deface karena kalau deface itu sendiri lebih ke arah merusak nah kalau di tips ini saya hanya praktekkan untuk menyusup saja bukan merusak ,seperti apa? seperti ini :
Upszz oia .. buat kakak mastah dan kakak master sekalian yang sudah lebih dulu atau sudah pernah membuat tutorial seperti ini dalam format yang berbeda saya dengan rendah hati mohon ijin post ini tutorial, ini hanya sebagai pembelajaran saja ./me just a newbe okey lanjoout.
contoh yang kita susup sebagai bahan praktek sebagai berikut sample preview below :

Nah bagaimana caranya menyusup system aplikasi berbasis web seperti sample di atas  ,catatan untuk kategori website server IIS khusus nya , kok khusus IIS untuk hal ini silahkan cari sendiri mengapa kategori website server IIS khusus nya bisa di susup dengan mudah dalam waktu singkat, untuk mengetahui target kita apakah menggunakan server IIS atau bukan, silakan bukanetcraft.com dan masukkan almat site target kita ke textbox yang tersedia, 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More