Rabu, 02 November 2011

Mengubah Tampilan Windows XP



Mengubah Tampilan Windows XP - Bosan dengan tampilan xp kamu sekarang ini??? Mau beralih ke Windows 7 karena tampil windowsnya lebih elegan??? Tapi kamu lebih betah dengan windowds XP dengan dukungan software yang tidak diragukan lagi ke-kompatibel-annya. Tidak perlu khawatir ical akan beri solusi mengubah tampilan windows xp menjadi tampilan apapun yang kamu suka, mau windows 7 ataupun tampilan-tampilan lain yang menarik pastinya.

Untuk mengubah tampilan windows xp terdapat banyak cara yaitu dengan mengganti themes default dengan themes lain yang menarik (banyak themes yang tersedia disitus resmi windows) dan mengubah tampilan windows xp dengan menggunakan software.

  1. Untuk pengganti themes yang disediakan secara gratis oleh windows bisa langsung mengunjungi http://go.microsoft.com/fwlink/?LinkId=488 .
  2. Untuk mengubah tampilan windows xp menggunakan software, yang terdiri atas beberapa, antara lain : Tune Up Utility , StyleXP, Seven Remix XP

Penjelasan Software, 
  • Tune Up Utilities adalah tool windows yang tidak hanya digunakan untuk mengubah tampilan windows xp semata tapi juga untuk memperbaiki sistem pada windows.
  • StyleXP adalah software yang dapat mengubah tampilan windows xp mulai dari themes, icon, bootscreen, logo welcome, windows explorer, dll.
  • Seven Remix XP adalah software untuk mengubah tampilan windows xp menjadi tampilan windows 7 semata, namanya juga Seven Remix XP.

Oke itulah beberapa kiat untuk mengubah tampilan windows xp anda. Silahkan mau coba dulu yang mana.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More